Flashcutter Lithium tanpa kabel

Flashcutter Lithium tanpa kabel adalah generasi terbaru dari Flashcutter Easy Release DC 107. Mempergunakan baterai rechargeable “Lithium Ion” yang kecil namun berkemampuan cukup besar. Lebih sederhana dan tanpa generator. Dirancang minimalis untuk keperluan yang lebih mobile dan praktis.
Bentuk handle dan cara pemakaiannya tidak jauh berbeda dengan Flashcutrter type pro yang lain semisal Proseries atau Turbo.flashcutter Lithium

Flashcutter Lithium mampu mengkhitan 15x sampai 30x dalam satu kali charge baterai selama 15 sampai 60 menit saja, menghasilkan luka sayat yang cukup baik tanpa/minim pendarahan tergantung tingkat kepiawaian operatornya. Alat ini juga dilengkapi stick bipolar untuk membantu menghentikan pendarahan untuk pembuluh darah yang tidak terlalu besar.

Handle dan mata pisau flashcutter mirip yang di pergunakan oleh Flashcutter type sebelumnya semisal Proseries dan Turbo pro, hal ini untuk memudahkan user Flashcutter yang telah familier mempergunakan Flashcutter type sebelumnya. Sedangkan kemasan tas mempergunakan tas pinggang yang lebih sederhana dan praktis. Sedangkan alat pengisi baterainya (battery charger) dirancang terpisah agar lebih memudahkan pemakainya.

Mata pisau Flashcutter Lithium buatan Germany sangat tajam dan kuat, cepat panas dan tidak mudah putus, sama seperti produk Flashcutter yang lain. GARANSI 1 tahun dan jika rusak usai masa garansi alat ini masih bisa ditukarkan dengan Flashcutter type yang lain dengan harga 50% selama segel masih ada. (persyaratan dan ketentuan berlaku).