Hati-hati Penipuan, Banyak Beredar Barang Palsu!

Flashcutter produksi Uniceff Corporation pertamakali diperkenalkan tahun 2006 dimana pada masa itu sedang marak istilah “khitan laser” pada masyarakat luas. “Khitan Laser” yang dimaksud adalah sirkumsisi mempergunakan electro cauter. Sayangnya peredaran elektrokauter yang begitu fenomenal tidak diimbangi dengan kualitas maupun keamanan yang memadai karena beredar pula alat-alat serupa yang dirakit alakadarnya oleh praktisi elektronika yang tidak tahu menahu tentang persyaratan alat medis. Alhasil banyak kecelakaan terjadi semisal luka bakar atau tersengat arus listrik,  apa lagi operasi dilakukan saat hujan dan petir menyambar kabel listrik.

Flashcutter lahir sebagai penyempurna alat sebelumnya dengan keunggulan sigfnifikan dari segi keamanan, kecepatan, praktis, efektif dan efisien. Alat ini bertenaga baterai dan sangat praktis karena tidak lagi mempergunakan kabel yang harus tertambat pada jalur PLN, dan para penggunapun dapat terhindar dari sengatan  listrik yang berbahaya. Keunggulan Flashcutter tidak perlu diragukan lagi dengan performa yang elegant dan meyakinkan sehingga banyak dipergunakan di rumah sakit maupun klinik khitan di Indonesia dan negara sekitar.

Namun sayangnya, para perakit ilegal lagi-lagi mulai mencoba merakit dan memasarkan produk menyerupai Flashcutter  yang tentu saja secara ilegal pula. Hal ini sangat mengancam, merugikan bahkan membahayakan para penggunanya, karena banyak hal yang berkaitan dengan standar keamanan medis terabaikan. Maka calon user harus mengenali ciri-ciri flashcutter asli dan palsu seperti dibawah ini :

Flashcutter Asli :

  1. Produksi Uniceff Corporation dan dipasarkan melalui agen-agen yang namanya tercantum jelas dalam website resmi Uniceff Corporation.
  2. Dalam setiap produknya tertera logo Uniceff Corporation.
  3. Kemasan berupa tas kusus (flashcutter bag) berlogo Uniceff Corporation yang tidak dijual umum.
  4. Komponen mempergunakan power rchargeable battery buatan Jepang serta mata pisau NICr  buatan Jerman.
  5. Peredarannya terpantau dengan serial number dan barcode yang tercatat dalam database perusahaan.
  6. Sparepart tersedia serta garansi 1 tahun

 

Flashcutter PALSU:

  1. Tidak jelas siapa yang memproduksi dan penjualnya  tidak tercantum dalam website resmi Uniceff Corporation.
  2. Dalam setiap produknya tidak tertera logo Uniceff Corporation.
  3. Kemasan berupa tas murah yang  dijual umum dipasaran atau bahkan tanpa kemasan.
  4. Komponen yang dipergunakan tidak berkualitas.
  5. Peredarannya tidak begitu dikenal.
  6. Tidak bergaransi, atau seolah-olah bergaransi namun jika ada masalah penjual sulit dihubungi dan tidak jelas alamatnya.

Info lebih lanjut hubungi :

Uniceff Corporation, Jl. Doho E43, Jember, Jawa Timur, Tlp.0331-3684002, 081234517068.

Email : flashcutterpro@gmail.com

 

Leave a Reply