Flashcutter alat terbaik untuk sirkumsisi Masal.

Dengan Flashcutter proses sirkumsisi akan lebih cepat, mudah dan sederhana.

Sangat efektif untuk khitan masal. Berbeda dengan electro cauter FLASHCUTTER dari Uniceff Corporation tanpa luka bakar, tanpa pendarahan, tanpa listrik  Alat ini bertenaga baterai, sehingga mudah dipakai dan dapat dibawa kemana saja dan kapan saja. Baterai Flashcutter dapat di cass (charging), dan langsung dapat digunakan sampai 100X sekali charging. Begitu seterusnya sampai bertahun-tahun, menghitan ratusan bahkan ribuan orang tanpa harus ganti baterai. Jika rusak ada garansinya 1 tahun. Sparepart tersedia di tiap agen di kota anda.

 

Elctro Cauter  Merepotkan

Pengalaman dilapangan dalam khitan atau sunatan masal jika mempergunakan peralatan konfensional dengan tenaga terbatas tentu saja membutuhkan waktu yang sangat lama, untuk menambah tenaga operator profesional sudah pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Peralatan semacam electro cauter atau cautery set sedikit banyak membantu mempercepat proses karena minim pendarahan. Namun ada kendala lain yang tidak kalah mengganggu adalah terjadinya luka bakar dan bahaya listrik. Ditambah lagi dengan kesibukan mengatur dan mempersiapkan kabel yang lumayan ribet dan juga lumayan membahayakan.

Dalam sunat masal lazimnya membutuhkan satu unit peralatan elektro kauter dalam 1 meja operasi. Sehingga membutuhkan peralatan dan jaringan kabel yang begitu banyak, sebanyak operatornya.

Flashcutter Adalah Solusi Cerdas Untuk Khitan Masal.

Jika dengan elektro kauter butuh peralatan sebanyak operatornya, tidak demikian halnya dengan Flashcutter. Dengan Flashcutter khitan Masal 100 anak cukup membutuhkan 1 unit peralatan saja. Jika peserta lebih dari 100 cukup menyediakan 2 unut flashcutter saja dimana yang lainnya berfungsi sebagai cadangan jika muatan baterai sedang diisi (charging). Caranya bagaimana?

Caranya adalah dengan menunjuk satu orang saja sebagai eksekutor (pemotong ) sedangkan yang lain mengerjakan tugasnya sebagaimana biasanya, kecuali memotong. Hal ini sangat memungkinkan karena Flashcutter bisa dibawa dari satu meja ke meja yang lain tanpa harus tertambat kabel listrik. Bedakan dengan elektro kauter. Disamping itu Flashcutter dapat malakukan pemotongan dengan cepat tanpa pendarahan berarti.

Semoga bermanfaat.

Melihat Aplikasi Untuk Khitan Masal

 

Leave a Reply